10 Kata Mutiara untuk Memotivasi Anda Hidup Sehat

Masih sulit menjalani pola makan sehat? Atau kurang motivasi? Mungkin 10 kata mutiara di bawah ini bisa jadi penyemangat untuk tetap menjalani pola makan sehat. 10 kata mutiara yang bisa memotivasi dan menginspirasi Anda makan makanan sehat secara tepat.

Bagi sebagian orang, kata-kata mutiara memiliki pengaruh penting bagi perilaku mereka menjalani hidup. Karena itu mereka sering menyimpan kata-kata mutiara dalam jurnal, ditulis di sticky note, bahkan dituliskan di atas kertas kecil dan disimpan dalam dompet untuk selalu mengingatkan dan terus memberi motivasi pada mereka.

Butuh motivasi untuk menjalani hidup sehat? Mungkin 10 kata mutiara bisa jadi penyemangat dan menginspirasi Anda untuk makan sehat dan hidup sehat.

Inilah 10 Kutipan untuk Memotivasi Anda Hidup Sehat

1. Your body is your most priceless possession. take care of it. –Jack Lalane.
Tubuhmu adalah harta milikmu yang paling berharga, jagalah dengan baik. –Jack Lalane.

2. Remember, when your body is hungry, it wants nutrients, not calories. -nourishingourchildren.org
Ingatlah, saat tubuhmu merasa lapar, yang diinginkan oleh tubuhmu adalah nutrisi, bukan kalori. –nourshingourchildren.org

3. What you find at the end of your fork is more powerful than anything you'll find at the bottom of a pill bottle. –Dr. Mark Hyman.
Yang kau lihat di ujung garpumu lebih kuat dibandingkan dengan apapun yang kau lihat di ujung botol obat. –Dr. Mark Hyman.

4. Every time you eat or drink, you are either feeding disease or fighting it. –Heather Morgan.
Setiap kali kau makan atau minum, bisa jadi kau sedang memberi makan pada penyakit atau sedang memeranginya. –Heather Morgan.

5. The food you eat can either be the safest and most powerful form of medicine or the slowest form of poison. –Ann Wigmore.
Makanan yang kau makan bisa jadi adalah obat paling aman dan paling ampuh, atau bisa jadi bentuk paling lambat dari racun. –Ann Wigmore.

6. Embrace and love your body! It is the most amazing thing you will ever own. -Food Matters.
Rangkul dan cintailah tubuhmu! Tubuh adalah hal paling menakjubkan yang pernah kau miliki. –Food Matters.

7. Train like an athlete, eat like a nutritionist, sleep like a baby, win like a champion. –Master Jonathan Field.
Berlatih seperti atlet, makan seperti ahli gizi, tidur seperti bayi, menang seperti juara. –Master Jonathan Field.

8. What you eat in private, you wear in public. –FITvivo.
Yang kau makan diam-diam, akan kau perlihatkan di depan umum. –FITvivo.

9. Fitness isn't a punishment, it's a blessing. Nutrition isn’t restrictive, it's healing. Healt isn't a one-size-fits-all thing and may not look the same for everyone, but it is something worth fighting for. –hungryrunner.com
Fitnes bukan hukuman, tapi anugrah. Nutrisi tidak membatasi, tapi menyembuhkan. Kesehatan bukan barang satu ukuran yang bisa cocok untuk semua orang dan tidak akan sama untuk setiap orang, tapi kesehatan adalah hal yang perlu diperjuangan. –hungryunner.com

10. Eat better not less. –Fit Girl's Diary
Makanlah lebih baik, bukan lebih sedikit. –Fit Girl’s Diary.


Bagaimana dengan anda? Adakah kata-kata mutiara yang punya pengaruh besar bagi pola hidup sehat anda?